photo
photo

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 202

PENGARUH SEARCH ENGINE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BEAUTYFACEBYLIE PADA APLIKASI MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
TRIS FITRIYANI, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI JENIUS INTERNET BANKING DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
AP AHYATUNNUFUS, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022
ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PROGRAM VISIT MUSI 2008 TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2007
R SAPUTRI, D Natalisa, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2007
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIVEA MEN BLACK AND WHITE DEODORANT
Sriwijaya University, 2022
LA ZAHIR, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT ASTRA DAIHATSU PLAJU DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
MS ALFARIZZI, N Nofiawaty, Y Hamdaini Putri
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
MI PRATAMA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022
Training on making digital brochures as an online promotion strategy for MSME products
Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 7 (4), 873-884, 2022
HF Mavilinda, N Nofiawaty, A Nazaruddin, LD Siregar
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG
Sriwijaya University, 2023
ANURA HASIBUAN, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2023
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PT. JUSTATRIP SAHABAT PERJALANAN
Sriwijaya University, 2023
SM ZUBAIR, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2023
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOTOR YAMAHA DI THAMRIN BROTHERS PRABUMULIH
Sriwijaya University, 2022
R SANJAYA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2022