GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 202
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG
Sriwijaya University, 2022
A JUAN, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI BERAS" KITA" PADA PERUM BULOG DIVRE SUMATERA SELATAN
Sriwijaya University, 2022
AA ALFISYAHRIN, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH AFTER SALES SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAPTOP ASUS DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
EAA PUTRI, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
MAYU PRAMADIRA, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BRIO DI KOTA PALEMBANG
ADP AMA
Citation : 0
Year : 0 |
KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA FAKULTAS EKONOMI
S JOANITA
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI BIMBEL ONLINE RUANGGURU PADA SISWA-SISWI
BT PUTRI
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN GO-PAY
KJ PRANATA
Citation : 0
Year : 0 |
FURQON MAZKA
KPDAN KEBUDAYAAN
Citation : 0
Year : 0 |
ANALISIS SIKAP KONSUMEN DENGAN MODEL MULTIATRIBUT
KPDAN KEBUDAYAAN
Citation : 0
Year : 0 |