photo
photo

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 202

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG
Sriwijaya University, 2022
A JUAN, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI BERAS" KITA" PADA PERUM BULOG DIVRE SUMATERA SELATAN
Sriwijaya University, 2022
AA ALFISYAHRIN, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH AFTER SALES SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAPTOP ASUS DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
EAA PUTRI, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
MAYU PRAMADIRA, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BRIO DI KOTA PALEMBANG

ADP AMA
Citation : 0
Year : 0
KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA FAKULTAS EKONOMI

S JOANITA
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI BIMBEL ONLINE RUANGGURU PADA SISWA-SISWI

BT PUTRI
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN GO-PAY

KJ PRANATA
Citation : 0
Year : 0
FURQON MAZKA

KPDAN KEBUDAYAAN
Citation : 0
Year : 0
ANALISIS SIKAP KONSUMEN DENGAN MODEL MULTIATRIBUT

KPDAN KEBUDAYAAN
Citation : 0
Year : 0