photo
photo

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 202

PENGARUH CITRA MEREK BERLABEL HALAL DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PRODUK KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR PADA MAHASISWA S1 DAN D3 UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS …
Sriwijaya University, 2018
NIA MARIA, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2018
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT SERBA GUNA (KSG) OLEH PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA PT. BANK SUMSEL BABEL (Studi kasus pada Nasabah KSG Bank Sumsel …
Sriwijaya University, 2018
IRHA NDAYANI, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2018
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMSEN PADA STARBUCKS CENTRAL PAVILION PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
A RIDWAN, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI BIMBEL ONLINE RUANGGURU PADA SISWA-SISWI SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
BT PUTRI, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021
ANALISIS PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGYPADA SERVICE MARKETING MIXTERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GLOBAL ENGLISH LANGUAGE CENTRE (GELC).(Studi Pengguna Jasa Global English …
Sriwijaya University, 2018
F HARYONO, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2018
PENGARUH ATRIBUT LABEL HALAL DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi Universitas Sriwijaya dan UIN Raden Fatah …
Sriwijaya University, 2016
MP YACOBI, A Nazaruddin, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2016
Analisis Pengaruh Segmentasi Psikografis Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Tropical Garden Spa. Palembang
Analisis Pengaruh Segmentasi Psikografis Terhadap Keputusan Konsumen Memilih …, 0
N Nofiawaty, YS Bari
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA STARBUCKS PALEMBANG ICON
Sriwijaya university, 2022
D SYAHRONI, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI
Sriwijaya University, 2021
RF FAVIANTO, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2021
PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA LAYANAN RUMAH SAKIT BERSALIN IBU DAN ANAK (RSIA) BUNDA NONI DI KOTA PALEMBANG SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
Sriwijaya University, 2022
MF PRATAMA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022