photo
photo

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 202

Menjadi “UMKM Unggul” Melalui Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital dalam Menghadapi Tantangan Bisnis di Era New Normal
Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services 2 (1), 17-28, 2021
HF Mavilinda, A Nazaruddin, N Nofiawaty, LD Siregar, I Andriana, ...
Citation : 61
Year : 2021
Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada outlet Nyenyes Palembang
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 12 (1), 55-73, 2014
B Yuliandi
Citation : 27
Year : 2014
Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada outlet Nyenyes Palembang
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 12 (1), 46-55, 2013
N Nofiawaty, B Yuliandi
Citation : 23
Year : 2013
Pengaruh Lokasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen KFC Dermaga Point Palembang)
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 15 (1), 23-32, 2018
P Puspitasari, D Eka, W Nailis
Citation : 15
Year : 2018
Analysis The Effect Of Enviromental Concern And Green Advertising To Green Purchasing In Palembang City
Sriwijaya International Journal of Dynamic Economics and Business 1 (3), 297-310, 2017
YMD Zakaria Wahab, Rio Adistia Tama, Muchsin Saggaf Shihab, Achmad Widad ...
Citation : 12
Year : 2017
Consumer loyalty of Shopee’s user in South Sumatera through experiential marketing
Sriwijaya International Journal Of Dynamic Economics and Business 3 (4), 301-314, 2020
N Nofiawaty, I Iisnawati, A Nazaruddin
Citation : 12
Year : 2020
Penguatan Ekonomi Digital Melalui Pengembangan “Digital Entrepreneurship” Bagi Pelaku Umkm Di Desa Kerinjing Ogan Ilir Sumatera Selatan
SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 5 (1), 627-635, 2021
HF Mavilinda, A Nazaruddin, N Nofiawaty, I Daud
Citation : 12
Year : 2021
Consumer Loyalty of Shopee's User in South Sumatera through Experiential Marketing
Sriwijaya International Journal Of Dynamic Economics and Business, 301-314, 2019
N Nofiawaty, I Iisnawati, A Nazaruddin
Citation : 12
Year : 2019
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas …
Sriwijaya University, 2013
A PUTRA, D Eka, N Nofiawaty
Citation : 8
Year : 2013
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Sedap
Malang: Universitas, 2006
K Hery
Citation : 8
Year : 2006