GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 202
Menjadi “UMKM Unggul” Melalui Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital dalam Menghadapi Tantangan Bisnis di Era New Normal Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services 2 (1), 17-28, 2021 HF Mavilinda, A Nazaruddin, N Nofiawaty, LD Siregar, I Andriana, ... Citation : 61 Year : 2021 |
Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada outlet Nyenyes Palembang Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 12 (1), 55-73, 2014 B Yuliandi Citation : 27 Year : 2014 |
Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada outlet Nyenyes Palembang Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 12 (1), 46-55, 2013 N Nofiawaty, B Yuliandi Citation : 23 Year : 2013 |
Pengaruh Lokasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen KFC Dermaga Point Palembang) Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 15 (1), 23-32, 2018 P Puspitasari, D Eka, W Nailis Citation : 15 Year : 2018 |
Analysis The Effect Of Enviromental Concern And Green Advertising To Green Purchasing In Palembang City Sriwijaya International Journal of Dynamic Economics and Business 1 (3), 297-310, 2017 YMD Zakaria Wahab, Rio Adistia Tama, Muchsin Saggaf Shihab, Achmad Widad ... Citation : 12 Year : 2017 |
Consumer loyalty of Shopee’s user in South Sumatera through experiential marketing Sriwijaya International Journal Of Dynamic Economics and Business 3 (4), 301-314, 2020 N Nofiawaty, I Iisnawati, A Nazaruddin Citation : 12 Year : 2020 |
Penguatan Ekonomi Digital Melalui Pengembangan “Digital Entrepreneurship” Bagi Pelaku Umkm Di Desa Kerinjing Ogan Ilir Sumatera Selatan SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 5 (1), 627-635, 2021 HF Mavilinda, A Nazaruddin, N Nofiawaty, I Daud Citation : 12 Year : 2021 |
Consumer Loyalty of Shopee's User in South Sumatera through Experiential Marketing Sriwijaya International Journal Of Dynamic Economics and Business, 301-314, 2019 N Nofiawaty, I Iisnawati, A Nazaruddin Citation : 12 Year : 2019 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas … Sriwijaya University, 2013 A PUTRA, D Eka, N Nofiawaty Citation : 8 Year : 2013 |
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Sedap Malang: Universitas, 2006 K Hery Citation : 8 Year : 2006 |