photo
photo

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 202

ANALISIS PENGARUH DIMENSI SERVQUAL TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LAYANAN DRIVE THRU MCDONALD'S R. SUKAMTO DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
F FEBRIANOWEN, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2021
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI GRABFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Sriwijaya University, 2021
A MAHENDRA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2021
DECISION AND SATISFACTION ANALYSIS OF VISITORS BENTENG KUTO BESAK IN PALEMBANG
Proceeding 2nd Sriwijaya, Economics, Accounting, and Business Conference 2016 2, 0
SSK Novi Nofiawaty
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART SIMPANG LAPAS PAKJO PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
AL FITRIA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2021
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APLIKASI MUSIK STREAMING SPOTIFY (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus …
Sriwijaya University, 2020
SA TASSYA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Penggunaan Tasya Farasya sebagai celebrity endorser kecantikan terhadap pembelian produk …
Sriwijaya University, 2019
M PUJIASTUTI, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2019
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI PRODUK VETSIN
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI PRODUK VETSIN, 0
N Nofiawaty, EME Fitrianto
Citation : 0
Year : 0
ANALISIS PENGARUH ENDORSER PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PELEMBAB WAJAH PONDS FLAWLESS WHITE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA)
Sriwijaya University, 2011
R TRIASARI, Z Wahab, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2011
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MINUTE MAID PULPY ORANGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Sriwijaya University, 2011
R HELFANI, YM Diah, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2011
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK BANK SYARIAH PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA (Tbk) CABANG PALEMBANG DITINJAU DARI ANALISIS SWOT
Sriwijaya University, 2008
F FIRMANSYAH, YM Diah, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2008