PENGARUH STRATEGI VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI OUTLET THE BODY SHOP PALEMBANG INDAH MALL
Sriwijaya University, 2014
L AGUSTINA, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2014 |
PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWAUNSRI INDRALAYA)
Sriwijaya University, 2014
F MAZKA, Z Wahab, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2014 |
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG
Sriwijaya University, 2014
RA PRATAMA, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2014 |
PENGARUH MENU, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT SUDIRMAN PALEMBANG
Sriwijaya University, 2014
D YANSEN, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2014 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SIANG MALAM BUKIT PALEMBANG
Sriwijaya University, 2014
S KARTIKA, Z Wahab, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2014 |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK MODEM FLASH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS: MAHASISWA/WI UNSRI KAMPUS PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2014
PV LIRIANA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2014 |
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK AND SHAKE CABANG JI. DIPONEGORO KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2018
M FADHIL, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2018 |
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN GO-PAY
Sriwijaya University, 2020
KJ PRANATA, KPDAN KEBUDAYAAN
Citation : 0
Year : 2020 |
STRATEGI PEMASARAN DARI ANALISIS SWOT PADA CV MEGAH SENTOSA ADVERTISING PALEMBANG
Sriwijaya University, 2011
A SARTIKA, DP NASIONAL
Citation : 0
Year : 2011 |
PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST, DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOMPIZZ PIZZA PALEMBANG (Studi Kasus Hompizz Pizza Palembang)
Sriwijaya University, 2021
MR ANUGRAH, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2021 |