ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEI AKUKAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK & SHAKE PALEMBANG
Sriwijaya University, 2011
F BARITO, N Nofiawaty, T Handy
Citation : 0
Year : 2011 |
PENGARUH ENDORSER IKLAN KARTU XL TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (PADA PELANGGAN KARTU XL DI ZINC CELL JALAN SUDIRMAN PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2012
CH ADISA H, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2012 |
ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2013
MR UTAMA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2013 |
PENGARUH IKLAN TOP COFFEE PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (DI LEBONG SIARENG KECAMATAN SUKARAMI PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2013
AP PRASETYO, S Karim, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2013 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL INDRAPURA MOTOR PALEMBANG
Sriwijaya University, 2013
RAL HANAFIE, S Karim, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2013 |
ANALISIS SIKAP KONSUMEN DENGAN MODEL MULTIATRIBUT FISHBEIN TERHADAP PRODUK SIM CARD PRABAYAR XL DI KOTA INDRALAYA
Sriwijaya University, 2013
R ARIPIN, S Karim, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2013 |
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU 3 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Sriwijaya University, 2013
DF WAHYUNI, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2013 |
PENGARUH PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA BANK MUAMALAT DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK MUAMALAT CABANG PLAJU)
Sriwijaya University, 2014
MF ISNADI, S Karim, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2014 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS MENGEMUDI PANSOS BODRONOYO PALEMBANG
Sriwijaya University, 2014
L ADE FA, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2014 |
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE KFC TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2009
EA AYU, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2009 |