photo
photo

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 202

PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PADA SNACK GERY CHOCOLATOS (STUDI KASUS SISWA SMP NEGERI 1 DAN SMA NEGERI 1 PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2010
DS RAMADHANI, C Effendy, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2010
PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK AXE
Sriwijaya University, 2009
AA SYAHPUTRA, C Effendy, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2009
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA PRABUMULIH)
Sriwijaya University, 2009
R RAMDONI, P Puspowarsito, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2009
PENGARUH EKUITAS MEREK PRODUK FASHION A MILD TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI IT’SA STORE PALEMBANG INDAH MAL
Sriwijaya University, 2008
D Pratama, MN Ibrahim, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2008
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK HANDPHONE MEREK NOKIA TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT PALEMBANG)
University of Sriwijaya, 2007
E MUHARMAN, A Kamarudin, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2007
ANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN OBAT GENERIK PADA PT. ANTAR MITRA SEMBADA UNTUK AREA PEMASARAN SUMBAGSEL
University of Sriwijaya, 2006
YM CIPUTRA, MN Ibrahim, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2006
PENGARUH BRAND IMAGE KECAP BANGO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DI KOTA PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2009
A WAHYUDI, M Syahidin, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2009
PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU IM3 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)
Sriwijaya University, 2011
AM PUTRI, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2011
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA)
Sriwijaya University, 2011
CDTA LUMA, C Effendy, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2011
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN TABUNGAN BRI BRITAMA (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK BRI CABANG RIVAI KOTA PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2009
RIO FATHURRACHMAN, D Natalisa, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2009