ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MASYARAKAT KOTA PALEMBANG DALAM BERBELANJA ONLINE PADA SAAT PANDEMI COVID-19
Sriwijaya University, 2021
E DEVIN, A Widad, A Rosa
Citation : 0
Year : 2021 |
PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT OVO DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
AB DEVI, A Widad, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR TELKOMSEL DENGAN KEPUASAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYAÂ …
Sriwijaya University, 2020
MA PRATAMA, A Widad, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020 |
Effect of Service Quality on Customer Satisfaction Prepaid Electricity at PT PLN (Persero) Region S2JB Palembang area, Rayon Mariana
DNA Putri, Z Wahab, A Widad
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH CITRA MEREK BERLABEL HALAL DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PRODUK KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR PADA MAHASISWA S1 DAN D3 UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUSÂ …
Sriwijaya University, 2018
NIA MARIA, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2018 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT SERBA GUNA (KSG) OLEH PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA PT. BANK SUMSEL BABEL (Studi kasus pada Nasabah KSG Bank Sumsel …
Sriwijaya University, 2018
IRHA NDAYANI, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2018 |
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PODUK SMARTPHONE SAMSUNG BERBASIS ANDROID TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)
Sriwijaya University, 2012
O OCTAPRIYADI Z, A Nazaruddin, A Widad
Citation : 0
Year : 2012 |
KONTRIBUSI SAHAM-SAHAM YANG TERGABUNG DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JU) TERHADAP PEMBENTUKAN IHSG PADA BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
Sriwijaya University, 2009
Y FITRI, S Sulastri, A Widad
Citation : 0
Year : 2009 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI EXCELSO CAFE PALEMBANG INDAH MAL
Sriwijaya University, 2009
M OKTAVIANTY, A Widad, T Handy
Citation : 0
Year : 2009 |
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DIGITAL CANON
MS Rinaldie, I Daud, A Widad
Citation : 0
Year : 0 |