ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT KOTA PALEMBANG DALAM PENGGUNAAN TRANSMUSI
Sriwijaya University, 2021
RA WIDIASMORO, A Widad, W Nailis
Citation : 0
Year : 2021 |
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MASYARAKAT KOTA PALEMBANG DALAM BERBELANJA ONLINE PADA SAAT PANDEMI COVID-19
Sriwijaya University, 2021
E DEVIN, A Widad, A Rosa
Citation : 0
Year : 2021 |
PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT OVO DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
AB DEVI, A Widad, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021 |
Pembuatan Content Marketing sebagai Strategi Menumbuhkan Brand Awareness bagi Pelaku Usaha di Era Pandemi Covid-19
Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services 2 (2), 89-96, 2021
D Yunita, A Widad, YM Diah, W Farla
Citation : 45
Year : 2021 |
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2020
MR AFRIAN, A Widad, A Nazaruddin
Citation : 1
Year : 2020 |
Influence of Perceived Value and Perceived Risk to Trust and the Implications on Buying Intention
5th Sriwijaya Economics, Accounting, and Business Conference (SEABC 2019Â …, 2020
A Rosa, A Widad, Iisnawati
Citation : 3
Year : 2020 |
PENGARUH SELEBRITI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI RUANGGURU (Studi Pada Pelajar SMA & SMK Di Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang)
Sriwijaya University, 2020
IK MIRNA, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2020 |
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA JASA GOJEK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
Sriwijaya University, 2020
MA Putra, A Widad, A Rosa
Citation : 0
Year : 2020 |
PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
Sriwijaya University, 2020
I RAHMAWATI, A Widad, A Rosa
Citation : 0
Year : 2020 |
PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN APLIKASI GRABFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Sriwijaya …
Sriwijaya University
MK ALPIOKA, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 2
Year : 2020 |