Pembuatan Content Marketing sebagai Strategi Menumbuhkan Brand Awareness bagi Pelaku Usaha di Era Pandemi Covid-19
Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services 2 (2), 89-96, 2021
D Yunita, A Widad, YM Diah, W Farla
Citation : 45
Year : 2021 |
Pengaruh harga, word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian dalam memilih event organizer (Studi kasus di Un Production)
Journal of Management and Business Review 16 (1), 43-70, 2019
N Wulanda, Z Wahab, A Widad
Citation : 23
Year : 2019 |
Faktor-Faktor yang Membedakan Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Transportasi Dalam Kota (Studi Kasus Angkutan Umum Konvensional dan Berbasis Online)
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya 15 (3), 164-172, 2017
A Rosa, A Widad
Citation : 19
Year : 2017 |
Pengaruh Sales Promotion, Personal Selling, Dan Visual Merchandising Terhadap Perilaku Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store Psx Palembang
Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Terapan 12 (1), 45-56, 2015
A Sari, A Widad, A Rosa
Citation : 19
Year : 2015 |
Pengaruh Sales promotion, Personal selling, dan Visual merchandising terhadap perilaku Impulse buying konsumen matahari departement store PsX Palembang
Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Terapan 12 (1), 45-56, 2015
A Sari, A Widad, A Rosa
Citation : 17
Year : 2015 |
Analysis The Effect Of Enviromental Concern And Green Advertising To Green Purchasing In Palembang City
Sriwijaya International Journal of Dynamic Economics and Business 1 (3), 297-310, 2017
YMD Zakaria Wahab, Rio Adistia Tama, Muchsin Saggaf Shihab, Achmad Widad ...
Citation : 12
Year : 2017 |
Analisis Pengaruh Promosi Penjualan Dan Periklanan Terhadap Pemakaian Kartu Kredit Bank Mandiri Di Kota Palembang
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya 17 (1), 17-30, 2019
A Akbar, Z Wahab, A Widad, AK Syamsurijal
Citation : 7
Year : 2019 |
Pengaruh Sales Peomotion, Personal Selling, dan Visual Merchandising terhadap Perilaku Impluse Buying Konsumen Matahari Department Store PsX Palembang
JEMBATAN-Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Terapan. Universitas Sriwijaya
A Sari, A Widad, A Rosa
Citation : 5
Year : 2015 |
The influence of brand association and brand perceived quality on consumer loyalty at Chatime tea beverages in Palembang
Journal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Terapan 12 (1), 13-22, 2015
A Kusuma, Z Wahab, A Widad
Citation : 4
Year : 2015 |
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Impulsif Pada Konsumen Butik 79 Di Palembang Trade Center Palembang
Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan TerapanTahun XI, 2014
DP Sari, A Widad, D Eka
Citation : 3
Year : 2014 |