photo
photo

AHMAD WIDAD

Manajemen

NIDN/NIDK : 0028125509

Lektor Kepala

AHMAD WIDAD

Manajemen

NIDN/NIDK : 0028125509

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 6

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 6

Garuda Documents

Source by Sinta Kemendikbudristek

Total : 7

Pembuatan Content Marketing sebagai Strategi Menumbuhkan Brand Awareness bagi Pelaku Usaha di Era Pandemi Covid-19
Author Order : 2 of 4
Accreditation : 4
DOI : 10.29259/jscs.v2i2.38
Year : 2021
Publisher : Faculty of Economics, Universitas Sriwijaya
Dimensions Info :
PENGARUH LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN, KETIDAKPATUHAN PADA PERATURAN, KELEMAHAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN, DAN TINDAK LANJUT TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH SUMATERA SELATAN
Author Order : 4 of 4
Accreditation : 3
DOI : 10.22441/profita.2019.v12.02.002
Year : 2019
Publisher : Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Mercu Buana, Jakarta
Dimensions Info :
PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMILIH EVENT ORGANIZER (STUDI KASUS DI UN PRODUCTION)
Author Order : 3 of 3
Accreditation : 4
DOI : 10.34149/jmbr.v16i1.139
Year : 2019
Publisher : Research Center and Case Clearing House PPM School of Management
Dimensions Info :
Faktor-Faktor yang Membedakan Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Transportasi Dalam Kota (Studi Kasus Angkutan Umum Konvensional dan Berbasis Online)
Author Order : 2 of 2
Accreditation :
DOI : 10.29259/jmbs.v15i3.5712
Year : 2018
Publisher : Program Studi Magister Manajemen FE Unsri
Dimensions Info :
PENGARUH SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE PsX PALEMBANG
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI : 10.29259/jmbt.v12i1.3124
Year : 2015
Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya
Dimensions Info :
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN BUTIK 79 DI PALEMBANG TRADE CENTER PALEMBANG
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI : 10.29259/jmbt.v11i2.3126
Year : 2014
Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya
Dimensions Info :
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DIGITAL CANON (STUDI KASUS KOMUNITAS FOTOGRAFI MUSI DI PALEMBANG)
Author Order : 3 of 3
Accreditation :
DOI : 10.29259/jmbt.v10i2.3572
Year : 2013
Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya
Dimensions Info :