Garuda Documents
Source by Sinta Kemendikbudristek
Total : 7
Pembuatan Content Marketing sebagai Strategi Menumbuhkan Brand Awareness bagi Pelaku Usaha di Era Pandemi Covid-19 Author Order : 2 of 4 Accreditation : 4 DOI : 10.29259/jscs.v2i2.38 Year : 2021 Publisher : Faculty of Economics, Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
PENGARUH LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN, KETIDAKPATUHAN PADA PERATURAN, KELEMAHAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN, DAN TINDAK LANJUT TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH SUMATERA SELATAN Author Order : 4 of 4 Accreditation : 3 DOI : 10.22441/profita.2019.v12.02.002 Year : 2019 Publisher : Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Mercu Buana, Jakarta |
Dimensions Info : |
PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMILIH EVENT ORGANIZER (STUDI KASUS DI UN PRODUCTION) Author Order : 3 of 3 Accreditation : 4 DOI : 10.34149/jmbr.v16i1.139 Year : 2019 Publisher : Research Center and Case Clearing House PPM School of Management |
Dimensions Info : |
Faktor-Faktor yang Membedakan Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Transportasi Dalam Kota (Studi Kasus Angkutan Umum Konvensional dan Berbasis Online) Author Order : 2 of 2 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbs.v15i3.5712 Year : 2018 Publisher : Program Studi Magister Manajemen FE Unsri |
Dimensions Info : |
PENGARUH SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE PsX PALEMBANG Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbt.v12i1.3124 Year : 2015 Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN BUTIK 79 DI PALEMBANG TRADE CENTER PALEMBANG Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbt.v11i2.3126 Year : 2014 Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DIGITAL CANON (STUDI KASUS KOMUNITAS FOTOGRAFI MUSI DI PALEMBANG) Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbt.v10i2.3572 Year : 2013 Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |