photo
photo

AHMAD WIDAD

Manajemen

NIDN/NIDK : 0028125509

Lektor Kepala

AHMAD WIDAD

Manajemen

NIDN/NIDK : 0028125509

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 6

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 6

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 100

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Simpati, Telkomsel di Kota Prabumulih
Sriwijaya University, 2018
R RAMADENI, A Widad, D Eka
Citation : 1
Year : 2018
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2020
MR AFRIAN, A Widad, A Nazaruddin
Citation : 1
Year : 2020
Analisis Pengaruh Atribut Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kamera Digital Canon
Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Terapan, 91-100
MS Rinaldie, I Daud, A Widad
Citation : 1
Year : 2013
Pengaruh Kesadaran Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Indomie pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Palembang
Sriwijaya University, 2020
S Dayanti, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 1
Year : 2020
Pengaruh Ekuitas Merek pada Produk Sepeda Motor Honda terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Palembang
Sriwijaya University, 2010
US Putri, A Widad, I Daud
Citation : 1
Year : 2010
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK BNI CAB. UNSRI INDRALAYA
Sriwijaya University, 2014
F Pratama, A Widad, D Eka
Citation : 1
Year : 2014
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DIGITAL CANON (STUDI KASUS KOMUNITAS F...
JEMBATAN 10 (2), 91-100
MS RINALDIE, I DAUD, A WIDAD
Citation : 0
Year : 2013
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DIGITAL CANON (STUDI KASUS KOMUNITAS FOTOGRAFI MUSI DI PALEMBANG)
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 10 (2), 91-100, 2013
MS RINALDIE, I DAUD, A WIDAD
Citation : 0
Year : 2013
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY COKELAT SILVER QUEEN (Studi Kasus Mahasiswa Kampus Inderalaya Universitas Sriwijaya)
Sriwijaya University, 2018
UIN Siam, A Widad, W Nailis
Citation : 0
Year : 2018
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA AUTO 2000 CABANG PALEMBANG
The Manager Review 1 (2), 166-177, 2019
D Mynhart, Z Wahab, I Daud, A Widad
Citation : 0
Year : 2019