photo
photo

AHMAD WIDAD

Manajemen

NIDN/NIDK : 0028125509

Lektor Kepala

AHMAD WIDAD

Manajemen

NIDN/NIDK : 0028125509

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 6

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 6

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 100

PENGARUH ABILITY, BENEVOLENCE, DAN INTEGRITY TERHADAP TRUST DI LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
Sriwijaya University, 2020
AA HUSIN, A Widad, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020
Pengaruh Kesadaran Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Indomie pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Palembang
Sriwijaya University, 2020
S Dayanti, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 1
Year : 2020
PENGARUH PENETAPAN HARGA, BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-BIKE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS …
Sriwijaya University
M MONIKA, A Widad, A Rosa
Citation : 0
Year : 2020
PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
Sriwijaya University, 2020
S GHASSANI, A Widad, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR TELKOMSEL DENGAN KEPUASAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA …
Sriwijaya University
MA PRATAMA, A Widad, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020
PENGARUH PENETAPAN HARGA, BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-BIKE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS …
Sriwijaya University, 2020
M MONIKA, A Widad, A Rosa
Citation : 0
Year : 2020
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR TELKOMSEL DENGAN KEPUASAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA …
Sriwijaya University, 2020
MA PRATAMA, A Widad, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020
Pengaruh Periklanan dan Promosi Penjualan Aplikasi Grabfood terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Sriwijaya …
Universitas Sriwijaya Palembang, 2020
MK Alpioka, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 3
Year : 2020
Pengaruh harga, word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian dalam memilih event organizer (Studi kasus di Un Production)
Journal of Management and Business Review 16 (1), 43-70, 2019
N Wulanda, Z Wahab, A Widad
Citation : 23
Year : 2019
The effect of risk readiness and perception of values on decisions of using motorcycle with the user's involvement as intervening
Sriwijaya International Journal of Dynamic Economics and Business, 146-156, 2019
A Rosa, A Widad, I Daud
Citation : 2
Year : 2019