GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 202
Efektifitas Strategi Pemasaran Jasa Pada Rental Mobil KARTINI
Sriwijaya University, 2005
F WULANDARI, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 1
Year : 2005 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK TEH BOTOL SOSRO TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DI PALEMBANG
Sriwijaya University, 2006
J Suryanto, A Hanafi, N Nofiawaty
Citation : 1
Year : 2006 |
Pengaruh Faktor Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Program CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang)
Sriwijaya University, 2012
RIA ANGRAENI, S Karim, N Nofiawaty
Citation : 1
Year : 2012 |
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK@ KAOSNYENYES)
Sriwijaya University, 2022
M YASINTA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 1
Year : 2022 |
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Leverage, Dan Komite Audit Terhadap Praktik Penghindaran Pajak Pada Saham Syariah Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index 70 (JII70Â …
IAIN KUDUS, 2022
I Zubaidah
Citation : 1
Year : 2022 |
DECISION AND SATISFACTION ANALYSIS OF VISITORS BENTENG KUTO BESAK IN PALEMBANG
Proceeding 2nd Sriwijaya, Economics, Accounting, and Business Conference 2016 2
N Nofiawaty, Y Hamdaini Putri, SS Karim
Citation : 0
Year : 0 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI PRODUK VETSIN
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI PRODUK VETSIN
N Nofiawaty, EME Fitrianto
Citation : 0
Year : 0 |
ANALISIS SIKAP MULTI ATRIBUT FISHBEIN TERHADAP PRODUK MOBIL NISSAN X-TRAIL PADA PT. NISSAN ISTANA PALEMBANG
ORASI BISNIS 10 (5), 2013
N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2013 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI PRODUK VETSIN (Studi Kasus: Ajinomoto, Masako, dan Royco)
ORASI BISNIS 8 (2), 2012
N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2012 |
Analisis Pengaruh Segmentasi Psikografis Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Tropical Garden Spa. Palembang
Analisis Pengaruh Segmentasi Psikografis Terhadap Keputusan Konsumen Memilih …
N Nofiawaty, YS Bari
Citation : 0
Year : 0 |