Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Generasi Millenial pada Platform E-Commerce Tokopedia Di Kota Palembang
Journal of Chemical Information and Modeling 53 (9), 1689-1699, 2019
C Fadhilah
Citation : 3
Year : 2019 |
Pengaruh Faktor Sosial, Budaya, Pribadi Terhadap Penentu Keputusan Pembelian Pempek Di Kota Palembang
Competitiveness and Government Incentive to Take Advantage of Global …, 2015
H Nofiawaty, Y Hamdaini
Citation : 2
Year : 2015 |
Pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap minat beli tiket bioskop secara online
Doctoral dissertation, Sriwijaya University, 2019
W Fadhilah, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 2
Year : 2019 |
Pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada mobile marketplace shopee di kota Palembang
Universitas Sriwijaya Palembang, 2019
A Sepriwanti, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 2
Year : 2019 |
PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN APLIKASI GRABFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Sriwijaya …
Sriwijaya University
MK ALPIOKA, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 2
Year : 2020 |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIXY COSMETICS (Studi Kasus Pada Mahasiswi S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang Yang Menonton Video Review Beauty …
Sriwijaya University, 2020
AL UTAMI, D Eka, N Nofiawaty
Citation : 2
Year : 2020 |
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen Generasi Millenial pada Platform E-Commerce Tokopedia di Kota Palembang
Diunduh pada, 2020
C Fadhilah
Citation : 2
Year : 2020 |
PENGARUH IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK LUWAK WHITE KOFFIE STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Sriwijaya University, 2014
R Juferli, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 1
Year : 2014 |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIXY COSMETICS (Studi Kasus Pada Mahasiswi S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang Yang Menonton Video Review Beauty …
Sriwijaya University
AL UTAMI, D Eka, N Nofiawaty
Citation : 1
Year : 2020 |
Pengaruh Kesadaran Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Indomie pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Palembang
Sriwijaya University, 2020
S Dayanti, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 1
Year : 2020 |