GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 110
PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA Sriwijaya University, 2021 S NURANTI, A Nazaruddin, D Yunita Citation : 0 Year : 2021 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI PULANG PALEMBANG Sriwijaya University, 2021 F Hanif, A Nazaruddin, W Nailis Citation : 1 Year : 2021 |
Menjadi “UMKM Unggul” Melalui Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital dalam Menghadapi Tantangan Bisnis di Era New Normal Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services 2 (1), 17-28, 2021 HF Mavilinda, A Nazaruddin, N Nofiawaty, LD Siregar, I Andriana, ... Citation : 61 Year : 2021 |
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GOPAY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG) Sriwijaya University, 2021 G HARISH, A Nazaruddin, D Yunita Citation : 0 Year : 2021 |
Peningkatan daya saing UMKM di era new normal melalui strategi pembuatan konten promosi digital Jurnal Abdimas Musi Charitas 5 (2), 62-70, 2021 HF Mavilinda, A Nazaruddin, I Daud, MI Siregar Citation : 16 Year : 2021 |
Penguatan Ekonomi Digital Melalui Pengembangan “Digital Entrepreneurship” Bagi Pelaku Umkm Di Desa Kerinjing Ogan Ilir Sumatera Selatan SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 5 (1), 627-635, 2021 HF Mavilinda, A Nazaruddin, N Nofiawaty, I Daud Citation : 12 Year : 2021 |
Manajemen Koperasi Yayasan Kita Menulis, 2021 H Hendra, SN Arfandi, A Sudarso, V Candra, UT Handiman, ... Citation : 13 Year : 2021 |
Pengaruh Penempatan Pegawai terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Skripsi (dipublikasikan), 2021 L OPERANIA, B Parizade, A Nazaruddin Citation : 0 Year : 2021 |
PANDEMIC COVID-19: PUBLIC TRANSPORT OR PRIVATE VEHICLE? A MARKETING PERSPECTIVE EURASIA: Economics & Business 60 (6), 46-53, 2021 A Rosa, A Nazaruddin, S Karim Citation : 0 Year : 2021 |
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG) Sriwijaya University, 2020 MR AFRIAN, A Widad, A Nazaruddin Citation : 1 Year : 2020 |