GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 110
PENGARUH ATRIBUT LABEL HALAL DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH
MP YACOBI
Citation : 0
Year : 0 |
DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL UNIVERSITAS SRIWIJAYA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA
AKPIP DAN, NLNPLTR ONINVESTMENT, F YANI
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG
ALI NAZIR
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU PRABAYAR SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)
FA GINTING
Citation : 0
Year : 0 |
I Tanggal
DP NASIONAL, TP SKRIPSI
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL BRANDING SABUN MANDI LIFEBOUY TERHADAP BRAND LOYALTY
DN RAHMADHANA
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), LOKASI, DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENEMPUH PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS
R YANSAH, K RISET
Citation : 0
Year : 0 |
N VMw.
PMGM FORTUNE
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
KPDAN KEBUDAYAAN
Citation : 0
Year : 0 |
PANDEMIC COVID-19: PUBLIC TRANSPORT OR PRIVATE VEHICLE? A MARKETING PERSPECTIVE
R Aslamia, N Akhmad, S Karim
Citation : 0
Year : 0 |