PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIXY COSMETICS (Studi Kasus Pada Mahasiswi S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang Yang Menonton Video Review Beauty …
Sriwijaya University
AL UTAMI, D Eka, N Nofiawaty
Citation : 1
Year : 2020 |
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA. COM
Sriwijaya University, 2020
MTRY MEIDIANSYAH, D Eka, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU TELKOMSEL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2020
VN MOULANA, D Eka, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2020 |
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Sriwijaya University, 2020
Y RINALDI, D Eka, A Rosa
Citation : 0
Year : 2020 |
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Palembang)
Journal of Chemical Information and Modeling 53 (9), 1689-1699, 2020
C Clarisa, D Eka, W Nailis
Citation : 5
Year : 2020 |
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG EMAS DI PEGADAIAN CABANG PALEMBANG
Sriwijaya university, 2020
M SANTIKA, D Eka, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020 |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI LAPTOP GAMING MEREK ROG ASUS (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2020
BL SIAHAAN, D Eka, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020 |
The Effect of Financial Literacy on University Student Consumptive Behavior: Case Study on the Economic Faculty of Sriwijaya University
5th Sriwijaya Economics, Accounting, and Business Conference (SEABC 2019Â …, 2020
U Hamdan, D Eka, SW Bakar, A Syathiri
Citation : 4
Year : 2020 |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIXY COSMETICS (Studi Kasus Pada Mahasiswi S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang Yang Menonton Video Review Beauty …
Sriwijaya University, 2020
AL UTAMI, D Eka, N Nofiawaty
Citation : 2
Year : 2020 |
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC KAMBANG IWAK PALEMBANG
Sriwijaya University, 2019
BH PAMUNGKAS, D Eka, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2019 |