Garuda Documents
Source by Sinta Kemendikbudristek
Total : 5
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE LAZADA Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbt.v15i2.6656 Year : 2018 Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
PENGARUH LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen KFC Dermaga Point Palembang) Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbt.v15i1.5881 Year : 2018 Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN DI MATAHARI PALEMBANG SQUARE EXTENSION Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbt.v14i1.5287 Year : 2018 Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG DI KOTA PALEMBANG Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbt.v13i1.4016 Year : 2016 Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN BUTIK 79 DI PALEMBANG TRADE CENTER PALEMBANG Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbt.v11i2.3126 Year : 2014 Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |