photo
photo

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 38

ANALISIS PENGARUH DIMENSI SERVQUAL TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LAYANAN DRIVE THRU MCDONALD'S R. SUKAMTO DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
F FEBRIANOWEN, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2021
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI GRABFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Sriwijaya University, 2021
A MAHENDRA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2021
Penguatan Ekonomi Digital Melalui Pengembangan “Digital Entrepreneurship” Bagi Pelaku Umkm Di Desa Kerinjing Ogan Ilir Sumatera Selatan
SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 5 (1), 627-635, 2021
HF Mavilinda, A Nazaruddin, N Nofiawaty, I Daud
Citation : 12
Year : 2021
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART SIMPANG LAPAS PAKJO PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
AL FITRIA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2021
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMSEN PADA STARBUCKS CENTRAL PAVILION PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
A RIDWAN, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI BIMBEL ONLINE RUANGGURU PADA SISWA-SISWI SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
BT PUTRI, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI
Sriwijaya University, 2021
RF FAVIANTO, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2021
PENGARUH SEARCH ENGINE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BEAUTYFACEBYLIE PADA APLIKASI MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
TRIS FITRIYANI, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021