photo
photo

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 38

PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
MAYU PRAMADIRA, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK@ KAOSNYENYES)
Sriwijaya University, 2022
M YASINTA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 1
Year : 2022
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya kampus Indralaya)
Sriwijaya University, 2022
SNAP PUTRI, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP BANGO DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
EGA LARASATI, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2022
ES WIJAYA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Leverage, Dan Komite Audit Terhadap Praktik Penghindaran Pajak Pada Saham Syariah Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index 70 (JII70 …
IAIN KUDUS, 2022
I Zubaidah
Citation : 1
Year : 2022
Pengaruh Shopping Lifestyle, Price Discount dan Positive Emotion terhadap Impulse Buying pada Online Shopp (Studi pada Mahasiswa di PPTQ Annasuchiyyah Desa Ngembalrejo …
IAIN KUDUS, 2022
L Latifatuddhukha
Citation : 3
Year : 2022
PENGARUH ABILITY, BENEVOLENCE, INTEGRITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI ONLINE TOKOPEDIA
Sriwijaya University, 2021
VA WARDANA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2021
Menjadi “UMKM Unggul” Melalui Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital dalam Menghadapi Tantangan Bisnis di Era New Normal
Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services 2 (1), 17-28, 2021
HF Mavilinda, A Nazaruddin, N Nofiawaty, LD Siregar, I Andriana, ...
Citation : 61
Year : 2021
PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST, DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOMPIZZ PIZZA PALEMBANG (Studi Kasus Hompizz Pizza Palembang)
Sriwijaya University, 2021
MR ANUGRAH, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2021