PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
MAYU PRAMADIRA, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK@ KAOSNYENYES)
Sriwijaya University, 2022
M YASINTA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 1
Year : 2022 |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya kampus Indralaya)
Sriwijaya University, 2022
SNAP PUTRI, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP BANGO DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
EGA LARASATI, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2022
ES WIJAYA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022 |
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Leverage, Dan Komite Audit Terhadap Praktik Penghindaran Pajak Pada Saham Syariah Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index 70 (JII70Â …
IAIN KUDUS, 2022
I Zubaidah
Citation : 1
Year : 2022 |
Pengaruh Shopping Lifestyle, Price Discount dan Positive Emotion terhadap Impulse Buying pada Online Shopp (Studi pada Mahasiswa di PPTQ Annasuchiyyah Desa Ngembalrejo …
IAIN KUDUS, 2022
L Latifatuddhukha
Citation : 3
Year : 2022 |
PENGARUH ABILITY, BENEVOLENCE, INTEGRITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI ONLINE TOKOPEDIA
Sriwijaya University, 2021
VA WARDANA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2021 |
Menjadi “UMKM Unggul” Melalui Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital dalam Menghadapi Tantangan Bisnis di Era New Normal
Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services 2 (1), 17-28, 2021
HF Mavilinda, A Nazaruddin, N Nofiawaty, LD Siregar, I Andriana, ...
Citation : 61
Year : 2021 |
PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST, DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOMPIZZ PIZZA PALEMBANG (Studi Kasus Hompizz Pizza Palembang)
Sriwijaya University, 2021
MR ANUGRAH, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2021 |