GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 110

THE EFFECT OF SERVICE MARKETING MIX ON THE DECISION TO USE THE SERVICE OF GARUDA INDONESIA AIRLINES IN PALEMBANG
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 12 (2), 111-124, 2015
FA Kunadi, I Daud, A Nazarudin
Citation : 0
Year : 2015
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), LOKASI, DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENEMPUH PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Sriwijaya University, 2018
R YANSAH, A Nazaruddin, A Rosa
Citation : 0
Year : 2018
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL TUNAS AUTO GRAHA CABANG KOTA LUBUK LINGGAU
Sriwijaya University, 2019
AR AMALIA, A Nazaruddin, W Nailis
Citation : 0
Year : 2019
PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID (STUDI KASUS MAHASIWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS …
Sriwijaya University
B WICAKSONO, A Nazaruddin, W Nailis
Citation : 0
Year : 2018
PENGARUH ATRIBUT LABEL HALAL DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi Universitas Sriwijaya dan UIN Raden Fatah …
Sriwijaya University
MP YACOBI, A Nazaruddin, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2016
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MEMBELI PRODUK PERAWATAN RAMBUT SARIAYU HIJAB (Studi Kasus Mahasiswi Unsri Kampus …
Sriwijaya University
H HERLINA, A Nazaruddin, A Rosa
Citation : 0
Year : 2016
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU PRABAYAR SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)
Sriwijaya University, 2016
FABR GINTING, Z Wahab, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2016
Pengaruh Atribut Produk, Duta Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Kosmetik The Face Shop di Palembang Icon
Sriwijaya University, 2017
A PRAMITA, I Daud, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2017
PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE MEREK SAMYANG RASA HOT CHICKEN RAMEN
Sriwijaya University, 2019
A ADILATUZZAHRAH, A Nazaruddin, A Rosa
Citation : 0
Year : 2019
Consumer’s Shopping Experience in Shopee
5th Sriwijaya Economics, Accounting, and Business Conference (SEABC 2019 …, 2020
Nofiawaty, iisnawati, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2020