GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 110

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG

ALI NAZIR
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU PRABAYAR SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)

FA GINTING
Citation : 0
Year : 0
I Tanggal

DP NASIONAL, TP SKRIPSI
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL BRANDING SABUN MANDI LIFEBOUY TERHADAP BRAND LOYALTY

DN RAHMADHANA
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), LOKASI, DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENEMPUH PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS

R YANSAH, K RISET
Citation : 0
Year : 0
N VMw.

PMGM FORTUNE
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

KPDAN KEBUDAYAAN
Citation : 0
Year : 0
Membangun Loyalitas Online: Pengaruh Kepercayaan Merek, Keterikatan Merek dan Penerimaan Teknologi
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 9 (2), 188-201, 2023
D Yunita, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2023
PANDEMIC COVID-19: PUBLIC TRANSPORT OR PRIVATE VEHICLE? A MARKETING PERSPECTIVE

R Aslamia, N Akhmad, S Karim
Citation : 0
Year : 0
Factors Affecting Behavioral Intention of Millennial Generation Using Mobile Delivery Order Services in Digital Era Revolution
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 11 (1), 86-94, 2023
HF Mavilinda, YH Putri, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2023