GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 110
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG
ALI NAZIR
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU PRABAYAR SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)
FA GINTING
Citation : 0
Year : 0 |
I Tanggal
DP NASIONAL, TP SKRIPSI
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL BRANDING SABUN MANDI LIFEBOUY TERHADAP BRAND LOYALTY
DN RAHMADHANA
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), LOKASI, DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENEMPUH PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS
R YANSAH, K RISET
Citation : 0
Year : 0 |
N VMw.
PMGM FORTUNE
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
KPDAN KEBUDAYAAN
Citation : 0
Year : 0 |
Membangun Loyalitas Online: Pengaruh Kepercayaan Merek, Keterikatan Merek dan Penerimaan Teknologi
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 9 (2), 188-201, 2023
D Yunita, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2023 |
PANDEMIC COVID-19: PUBLIC TRANSPORT OR PRIVATE VEHICLE? A MARKETING PERSPECTIVE
R Aslamia, N Akhmad, S Karim
Citation : 0
Year : 0 |
Factors Affecting Behavioral Intention of Millennial Generation Using Mobile Delivery Order Services in Digital Era Revolution
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 11 (1), 86-94, 2023
HF Mavilinda, YH Putri, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2023 |