GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 202
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya kampus Indralaya)
Sriwijaya University, 2022
SNAP PUTRI, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP BANGO DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
EGA LARASATI, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2022
ES WIJAYA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUHnKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
L WULANDARI
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERGADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI JANJI JIWA DEMPO DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2023
MA HUSIN, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2023 |
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOMETHINC DI KOTA TANGERANG SELATAN
Sriwijaya University, 2023
G SABATHINI, N Nofiawaty, YH Putri
Citation : 0
Year : 2023 |
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MANYO FACTORY DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA GENERASI Z KOTA PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2023
AD TSABITAH, N Nofiawaty, I Iisnawati
Citation : 0
Year : 2023 |
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN
G SABATHINI
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI JANJI JIWA DEMPO
MA HUSIN
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH STRATEGI VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI OUTLET THE BODY SHOP PALEMBANG INDAH MALL
L AGUSTINA
Citation : 0
Year : 0 |