GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 108
ANALISA STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKET/NG MIX) JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN ANGKUTAN PT KERETA API (PERSERO) DIVISI REGIONAL (DIVRE) III SUMATERAÂ …
Sriwijaya University, 2009
E KARINA, Z Wahab, D Eka
Citation : 0
Year : 2009 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA KMC. EXPRESS BAHARI PADA PT. SAKTI INTI MAKMUR CABANG PANGKALPINANG
Sriwijaya University, 2006
M MILANS, D Natalisa, D Eka
Citation : 0
Year : 2006 |
PENGARUH SMS ADVERTISING TERHADAP SIKAP MAHASISWA EKONOMI KAMPUS PALEMBANG UNIVERSITAS SRIWIJAYA (STUDI PADA EXCELSO CABANG PALEMBANG)
Sriwijaya University, 0
R RAMADHINO, D Eka, D Yunita
Citation : 0
Year : 0 |
ANALISIS BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP POSITIONING LOTTE MART WHOLESALE PALEMBANG (Studi Kasus Perbandingan antara Lottemart Whole Sale dengan Indogrosir Palembang)
S Matias Andrianus, S Karim, D Eka
Citation : 0
Year : 0 |
Untuk Memenuhi Sebagian dari Syarat-Syarat Guna Mencapai Gelar Sarjana Ekonomi 2008
DP NASIONAL
Citation : 0
Year : 0 |
USING HIGH 5 STRATEGIES TO IMPROVE READING COMPREHENSION ACHIEVEMENT AND READING INTEREST OF THE ELEVENTH GRADE STUDENTS OF...
D Surayatika, R Inderawati, D Eka
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG
ALI NAZIR
Citation : 0
Year : 0 |
N VMw.
PMGM FORTUNE
Citation : 0
Year : 0 |
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, FITUR DAN HARGA TERHADAP
KPS XIAOMI, MF HUSAINI
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP
MTRY MEIDIANSYAH
Citation : 0
Year : 0 |