Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Online Lazada. Jembatan, 15 (2), 87–94
A Mulyadi, D Eka, W Nailis
Citation : 10
Year : 2018 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas …
Sriwijaya University, 2013
A PUTRA, D Eka, N Nofiawaty
Citation : 8
Year : 2013 |
Pengaruh tingkat pelayanan, citra kampus, dan kepuasan terhadap motivasi mahasiswa: Studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 17 (2), 79-90, 2019
D Eka, YH Putri
Citation : 7
Year : 2019 |
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Palembang)
Journal of Chemical Information and Modeling 53 (9), 1689-1699, 2020
C Clarisa, D Eka, W Nailis
Citation : 5
Year : 2020 |
Pengaruh Kepercayaan
Kemudahan, dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian di Toko …, 2018
A Mulyadi, D Eka, W Nailis
Citation : 5
Year : 2018 |
The Effect of Financial Literacy on University Student Consumptive Behavior: Case Study on the Economic Faculty of Sriwijaya University
5th Sriwijaya Economics, Accounting, and Business Conference (SEABC 2019Â …, 2020
U Hamdan, D Eka, SW Bakar, A Syathiri
Citation : 4
Year : 2020 |
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Impulsif Pada Konsumen Butik 79 Di Palembang Trade Center Palembang
Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan TerapanTahun XI, 2014
DP Sari, A Widad, D Eka
Citation : 3
Year : 2014 |
Kepemilikan Asing dan Nilai Perusahaan di PT. Bursa Efek Indonesia
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 8 (16), 69-83, 2010
T Taufik, D Eka
Citation : 2
Year : 2010 |
The Influences of Promotion Mix On The Purchase Decision Of Daihatsu Xenia Car at PT. Astra Daihatsu International Tbk Palembang
Proceeding of the International Conference on Family Business and …, 2021
Z Wahab, D Eka, M Widiyanti
Citation : 2
Year : 2021 |
PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU PRABAYAR XL: TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN)(STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Sriwijaya University, 2014
R HANDIKA, I Daud, D Eka
Citation : 2
Year : 2014 |