GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 60
Pelatihan dan pendampingan pengolahan sampah organik menjadi pupuk kompos di desa burai Jurnal Teknik Kimia 25 (1), 5-12, 2019 L Cundari, S Arita, LN Komariah, TE Agustina, D Bahrin Citation : 81 Year : 2019 |
Pengaruh suhu karbonisasi terhadap kualitas karbon aktif dari limbah ampas tebu Jurnal Teknik Kimia 25 (1), 1-4, 2019 RW Putri, S Haryati, R Rahmatullah Citation : 14 Year : 2019 |
Torrefaction of Durian peel and bagasse for bio-briquette as an alternative solid fuel IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 334 (1), 012008, 2018 S Haryati, RW Putri Citation : 13 Year : 2018 |
Effect of plasticizer and concentration on characteristics of bioplastic based on cellulose acetate from Kapok (Ceiba pentandra) fiber Science and Technology Indonesia 7 (1), 73-83, 2022 RW Putri, M Rendana, U Waluyo, T Andrianto Citation : 7 Year : 2022 |
Evaluasi reaksi obat merugikan pada pasien kemoterapi kanker payudara di salah satu rumah sakit di Bandung Jurnal Ilmu Kefarmasian Indonesia 12 (2), 183-192, 2014 EY Sukandar, H Sri, R Putri Citation : 6 Year : 2014 |
Pengaruh Konsentrasi NaOH Terhadap Kadar Selulosa Pada Proses Delignifikasi dari Serat Kapuk sebagai Bahan Baku Biodegradable Plastic Berbasis Selulosa Asetat Applicable Innovation of Engineering and Science Research (AVoER), 305-308, 2020 R Rahmatullah, S Selpiana, EO Sari, RW Putri, U Waluyo, T Andrianto Citation : 6 Year : 2020 |
The Quality of Service at Hospital Based on Servqual Approach. Indian Journal of Public Health Research & Development 10 (8), 2019 A Yani, R Putri, L Ayu Citation : 6 Year : 2019 |
Suharyono, & Fanani, D.(2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Auto2000 Waru Surabaya) Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 1 (1), 1-10, 0 RW Putri Citation : 6 Year : 0 |
Produksi bio-oil dari limbah kulit durian dengan proses pirolisis lambat Jurnal Teknik Kimia 25 (2), 50-53, 2019 R Rahmatullah, RW Putri, E Nurisman Citation : 5 Year : 2019 |
Suharyono., & D. Fanani. 2015.“Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Auto2000 Waru Surabaya)” Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 1 (1), 1-10 RW Putri Citation : 5 Year : 0 |