Garuda Documents
Source by Sinta Kemendikbudristek
Total : 5
Cause-Related Marketing dan Pentingnya Konsep Keserasian dalam Penerapannya Author Order : 5 of 5 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbt.v19i1.18172 Year : 2022 Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
PENGUATAN EKONOMI DIGITAL MELALUI PENGEMBANGAN �DIGITAL ENTREPRENEURSHIP�BAGI PELAKU UMKM DI DESA KERINJING OGAN ILIR SUMATERA SELATAN Author Order : 1 of 5 Accreditation : 5 DOI : 10.31764/jpmb.v5i1.6156 Year : 2021 Publisher : Universitas Muhammadiyah Mataram |
Dimensions Info : |
PELATIHAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENDAMPINGAN APLIKASI TEKNIS MARKETPLACE SEBAGAI STRATEGI BAGI UMKM DESA KERINJING DI MASA PANDEMI Author Order : 5 of 5 Accreditation : 5 DOI : 10.31764/jpmb.v5i1.6313 Year : 2021 Publisher : Universitas Muhammadiyah Mataram |
Dimensions Info : |
Peningkatan Daya Saing UMKM di Era New Normal Melalui Strategi Pembuatan Konten Promosi Digital Author Order : 1 of 4 Accreditation : 5 DOI : 10.32524/jamc.v5i2.299 Year : 2021 Publisher : Universitas katolik Musi Charitas |
Dimensions Info : |
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI PENCARIAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL YANG MEMEDIASI (Studi Kasus Pada Produk Fashion di Media Sosial Instagram) Author Order : 1 of 1 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbs.v18i2.13016 Year : 2020 Publisher : Program Studi Magister Manajemen FE Unsri |
Dimensions Info : |