ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS BUDIWIJAYA CABANG PARAMESWARA PALEMBANG
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 9 (1), 1-10, 2012
B Valention, D Natalisa, W Nailis
Citation : 0
Year : 2012 |
ARBITARAGE PRICING THEORY MODEL TESTING ON SHARES IN BANKING SECTOR
F Muthia, I Isnurhadi
Citation : 0
Year : 2012 |
ARBITRAGE PRICING THEORY MODEL TESTING ON SHARESIN BANKING SECTOR
Sriwijaya University, 2012
F MUTHIA, I Isnurhadi, SW Bakar
Citation : 0
Year : 2012 |
PENGARUH TARIF, FITUR DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN KARTU AXIS OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Sriwijaya University, 2012
T FERNANDO, S Karim, W Nailis
Citation : 0
Year : 2012 |
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMPO CLEAR MEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA)
Sriwijaya University, 2012
P PERDIANSYAH, S Karim, W Nailis
Citation : 0
Year : 2012 |
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS BUDIWIJAYA CABANG PARAMES...
JEMBATAN 9 (1), 1-10
B Valention, D Natalisa, W Nailis
Citation : 0
Year : 2012 |
ANALISIS POSITIONING PRODUK BUMBU MASAK INSTANT (STUDI KASUS MEREK: SAJIKU, KOKITA & MAMASUKA)
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 9 (2), 93-106, 2012
I Daud, W Nailis
Citation : 0
Year : 2012 |
INFLUENCE OF THE NUMBER OF EFFECTIVE TAXPAYERS OF INCOME TAX ARTICLE 21 TO INCOME TAX REVENUE
Sriwijaya University, 2011
LD SIREGAR, M Nasai, E Yuniarti
Citation : 0
Year : 2011 |
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI PADA SNACK TANGO WAFFLE CRUNCHOX (STUDI KASUS SISWA SMA NEGERI 3 PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2011
M MIRSA, I Daud, W Nailis
Citation : 0
Year : 2011 |
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELUMAS KENDARAAN RODA DUA TOP-1 DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2011
F RAIS, I Daud, W Nailis
Citation : 0
Year : 2011 |