GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 757
PENGARUH TERPAAN IKLAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM@ ADEMO. STORE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN
ANUR ELSAFIRA
Citation : 0
Year : 0 |
IMPLEMENTASI PERA PALEMBANG PENYELENGGARAAN DAN
M TELEKOM, R NEGARA
Citation : 0
Year : 0 |
EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA VERSI “SEMUA DIMULAI DARI TOKOPEDIA” PADA MEDIA TELEVISI
H KESUMAH
Citation : 0
Year : 0 |
JURUSAN ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN 2020
C DI TVONE, MTRY UTAMI
Citation : 0
Year : 0 |
EFEKTIVITAS PENERAPAN SISTEM INFORMASI BERBASIS APLIKASI E-OFFICE DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVISI REGIONAL III PALEMBANG
ANUR OKTAVIANI
Citation : 0
Year : 0 |
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PENERJEMAH BAHASA ISYARAT DALAM BERITA TVONE TERHADAP SISWA PENYANDANG TUNARUNGU SMALB DAN SMPLB TAHUN 2018 DI SLB-B NEGERI
YR NANDA
Citation : 0
Year : 0 |
JURUSAN ILMU ADMINISTRASI NEGARA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA AGUSTUS 2018
BPDPM DAN, PTS PINTU
Citation : 0
Year : 0 |
Nengyanti, & Junaidi (2021). Integrasi Penggunaan Media Sosial dalam Pelayanan Publik untuk Merespon Pandemi Covid-19. CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4 (1), 584-593
AD Santoso, A Nasyaya
Citation : 4
Year : 0 |
KEBIJAKAN PUBLIK SEKTOR OLAHRAGA
HM Saleh, A Alfatih, A Lionardo, R Putra
Citation : 0
Year : 0 |
KUALITAS PELAYANAN PEMINJAMAN PERALATAN DAN MESIN PADA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG (PUPR) DI
W BAROK
Citation : 0
Year : 0 |