GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 757

PENGARUH TERPAAN IKLAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM@ ADEMO. STORE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN

ANUR ELSAFIRA
Citation : 0
Year : 0
IMPLEMENTASI PERA PALEMBANG PENYELENGGARAAN DAN

M TELEKOM, R NEGARA
Citation : 0
Year : 0
EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA VERSI “SEMUA DIMULAI DARI TOKOPEDIA” PADA MEDIA TELEVISI

H KESUMAH
Citation : 0
Year : 0
JURUSAN ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN 2020

C DI TVONE, MTRY UTAMI
Citation : 0
Year : 0
EFEKTIVITAS PENERAPAN SISTEM INFORMASI BERBASIS APLIKASI E-OFFICE DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVISI REGIONAL III PALEMBANG

ANUR OKTAVIANI
Citation : 0
Year : 0
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PENERJEMAH BAHASA ISYARAT DALAM BERITA TVONE TERHADAP SISWA PENYANDANG TUNARUNGU SMALB DAN SMPLB TAHUN 2018 DI SLB-B NEGERI

YR NANDA
Citation : 0
Year : 0
JURUSAN ILMU ADMINISTRASI NEGARA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA AGUSTUS 2018

BPDPM DAN, PTS PINTU
Citation : 0
Year : 0
Nengyanti, & Junaidi (2021). Integrasi Penggunaan Media Sosial dalam Pelayanan Publik untuk Merespon Pandemi Covid-19. CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4 (1), 584-593

AD Santoso, A Nasyaya
Citation : 4
Year : 0
KEBIJAKAN PUBLIK SEKTOR OLAHRAGA

HM Saleh, A Alfatih, A Lionardo, R Putra
Citation : 0
Year : 0
KUALITAS PELAYANAN PEMINJAMAN PERALATAN DAN MESIN PADA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG (PUPR) DI

W BAROK
Citation : 0
Year : 0