GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 1450

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI JANJI JIWA DEMPO

MA HUSIN
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH STRATEGI VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI OUTLET THE BODY SHOP PALEMBANG INDAH MALL

L AGUSTINA
Citation : 0
Year : 0
ISO UNIVERSITAS SRIWIJAYA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA

E MUHARMAN
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG

ES WIJAYA
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI KASUS PADA KONSUMEN

IU INDRALAYA, S WUN
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP BANGO DI KOTA PALEMBANG

EGA LARASATI
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LAZADA

MI PRATAMA
Citation : 0
Year : 0
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOTOR YAMAHA DI THAMRIN BROTHERS PRABUMULIH

R SANJAYA
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG

ANURA HASIBUAN
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS DI PALEMBANG

KPDAN KEBUDAYAAN
Citation : 0
Year : 0