GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 640
PENGARUH PUBLIC RELATIONS PRASASTA REPUTATION MANAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS MTV INDONESIA 2014
BINUS, 2015
C LEO, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2015 |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS KARTU PRABAYAR XL AXIATA TERHADAP BRAND LOYALTY SISWA SMA 60 JAKARTA
BINUS, 2015
M RADITYA NURHAWANTO, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2015 |
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PADA PT BANK COMMONWEALTH MELALUI PROGRAM CSR WOMEN INVESTMENT SERIES (WISE) PERIODE MARET 2015-MEI 2015
BINUS, 2015
K ZIA BR LUBIS, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2015 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK NESCAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENJUALAN NESCAFE DI 7-ELEVEN KARANG TENGAH) PERIODE MARET-APRIL 2013
BINUS, 2013
JR ZEBE, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
PENGARUH BUDAYA URBAN TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN PRODUK ELHAUS UNTUK KONSUMEN PRIA (STUDI KASUS: THE GOODS DEPT PIM)(PERIODE MARET-APRIL 2013)
BINUS, 2013
R ANINDHITO, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASED DECISION PADA BLITZMEGAPLEX (STUDI KASUS: PENGUNJUNG BLITZMEGAPLEX CENTRAL PARK PADA PERIODE MEI 2013)
BINUS, 2013
N NOVIANA, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PELUNCURAN PRODUK BARU DI PT. LG ELECTRONICS INDONESIA (STUDI KASUS: PELUNCURAN PRODUK BARU OPTIMUS G MOBILE)
BINUS, 2013
S EVANIA, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
ANALISA STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH PT. EXIST ASSETINDO
BINUS, 2013
N PUTRI AYUDYATAMI, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK SUSU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FRISIAN FLAG 456 (STUDI KASUS PADA ORANG TUA MURID TAMAN KANAK-KANAK AISYIYAH TOMANG)
BINUS, 2013
M ADISTYA, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Toko Lois Jeans Kota Kasablanka Periode Januari-Maret 2013)
BINUS, 2013
A Wulan Gitaningmamba, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |