Garuda Documents

Source by Sinta Kemendikbudristek

Total : 82

IMPLEMENTASI HANDOUT BERBASIS ADOBE PHOTOSHOP DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMA NEGERI 2 INDRALAYA UTARA
Author Order : 2 of 3
Accreditation : 6
DOI : 10.15294/harmony.v5i1.40277
Year : 2020
Publisher : Universitas Negeri Semarang
Dimensions Info :
PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP EMOTIONAL SHOPPING DAN IMPULSE BUYING (Survei pada Konsumen Hypermart Grand Mall di Surakarta)
Author Order : 3 of 3
Accreditation :
DOI :
Year : 2020
Publisher : Universitas Slamet Riyadi
Dimensions Info :
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BCCT BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES DALAM MENGEMBANGKAN KARAKTER SISWA
Author Order : 2 of 2
Accreditation : 5
DOI : 10.30998/fjik.v7i1.6220
Year : 2020
Publisher : Universitas Indraprasta PGRI, Jakarta, Indonesia
Dimensions Info :
Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis Android untuk Peserta Didik Berkebutuhan Khusus
Author Order : 1 of 2
Accreditation : 4
DOI : 10.31539/joeai.v3i2.1612
Year : 2020
Publisher : Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE)
Dimensions Info :
Pengembangan multimedia interaktif berbasis adventure game pada materi prinsip animasi
Author Order : 3 of 3
Accreditation : 3
DOI : 10.21831/jitp.v6i2.28488
Year : 2020
Publisher : Universitas Negeri Yogyakarta
Dimensions Info :
ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, SALURAN DISTRIBUSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL (Survei pada Konsumen Toyota Calya di Nasmoco Ringroad Surakarta)
Author Order : 3 of 3
Accreditation :
DOI :
Year : 2019
Publisher : Universitas Slamet Riyadi
Dimensions Info :
PENGARUH PERCEIVED QUALITY, INOVASI, KELOMPOK REFERENSI, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SEPAK BOLA MEREK NIKE
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI :
Year : 2019
Publisher : Universitas Slamet Riyadi
Dimensions Info :
PEMANFAATAN WARISAN KEDATUAN SRIWIJAYA SEBAGAI SUMBER PEMBELAJARAN
Author Order : of
Accreditation : 4
DOI : 10.24832/siddhayatra.v24i2.154
Year : 2019
Publisher : Balai Arkeologi Sumatera Selatan
Dimensions Info :
PENGARUH PERCEIVED QUALITY, INOVASI, KELOMPOK REFERENSI, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SEPAK BOLA MEREK NIKE
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI :
Year : 2019
Publisher : Universitas Slamet Riyadi
Dimensions Info :
ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, SALURAN DISTRIBUSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL (Survei pada Konsumen Toyota Calya di Nasmoco Ringroad Surakarta)
Author Order : 3 of 3
Accreditation :
DOI :
Year : 2019
Publisher : Universitas Slamet Riyadi
Dimensions Info :