ID : 63412
Name : Kesekretariatan
Web : www.fdiploma3fe_unsri@yahoo.co.id
Grade : D3
Sinta Score
All Year : 3
5 Year V1: 2
3 Year V2: 0
Garuda Documents
Source by Sinta Kemendikbudristek
Total : 47
Peningkatan Kemampuan UMKM dalam Melakukan Analisis Kelayakan Usaha Agar Dapat Bertahan di Masa Pandemi COVID-19 Author Order : 1 of 3 Accreditation : 4 DOI : 10.29259/jscs.v2i2.69 Year : 2021 Publisher : Faculty of Economics, Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
PENINGKATAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) GURU DI KOTA PALEMBANG PADA ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU Author Order : 3 of 3 Accreditation : 5 DOI : 10.31764/jpmb.v4i2.4241 Year : 2021 Publisher : Universitas Muhammadiyah Mataram |
Dimensions Info : |
PELATIHAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENDAMPINGAN APLIKASI TEKNIS MARKETPLACE SEBAGAI STRATEGI BAGI UMKM DESA KERINJING DI MASA PANDEMI Author Order : 1 of 5 Accreditation : 5 DOI : 10.31764/jpmb.v5i1.6313 Year : 2021 Publisher : Universitas Muhammadiyah Mataram |
Dimensions Info : |
Sosialisasi dan Pelatihan Terkait Media Daring Google Classroom dan Google Form di Masa Pandemi Covid 19 pada Sekolah Dasar Negeri 23 Palembang Author Order : 5 of 8 Accreditation : 4 DOI : 10.35912/yumary.v2i2.630 Year : 2021 Publisher : Penerbit Goodwood |
Dimensions Info : |
Peningkatan Produktivitas Usaha Tani melalui Kewirausahaan Masyarakat di Desa Tanjung Raya Kecamatan Sukamerindu, Kabupaten Lahat Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.29259/jscs.v1i2.20 Year : 2020 Publisher : Faculty of Economics, Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
Trilemma to Quadrilemma: An empirical study from Indonesia Author Order : 3 of 5 Accreditation : 3 DOI : 10.29259/jep.v18i2.12346 Year : 2020 Publisher : Department of Development Economics, Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
Trilemma to Quadrilemma: An empirical study from Indonesia Author Order : 3 of 5 Accreditation : DOI : 10.29259/jep.v18i2.12346 Year : 2020 Publisher : Department of Development Economics, Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI PENCARIAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL YANG MEMEDIASI (Studi Kasus Pada Produk Fashion di Media Sosial Instagram) Author Order : 1 of 1 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbs.v18i2.13016 Year : 2020 Publisher : Program Studi Magister Manajemen FE Unsri |
Dimensions Info : |
PENILAIAN JENIS MULTIGEAR PADA USAHA PERIKANAN TANGKAP SKALA KECIL DI PERAIRAN SUNGSANG KABUPATEN BANYUASIN SUMATERA SELATAN Author Order : 5 of 5 Accreditation : 2 DOI : 10.29244/jmf.9.2.183-197 Year : 2018 Publisher : Bogor Agricultural University |
Dimensions Info : |
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS BUDIWIJAYA CABANG PARAMESWARA PALEMBANG Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.29259/jmbt.v9i1.3265 Year : 2012 Publisher : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya |
Dimensions Info : |