PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DAN TEOREMA PYTHAGORAS
Al asma: Journal of Islamic Education 3 (1), 85-96
M Martina, MM Ibrahim, A Kusumayanti, N Nursalam
Citation : 0
Year : 0 |
SELEKSI DINI UNTUK TOLERANSI CEKAMAN ALUMINIUM PADA POPULASI F 3 CABAI MERAH (Capsicum annuum L.) KETURUNAN HASIL PERSILANGAN UNIB CHR 17 F 1 X PBC 396
Universitas Bengkulu, 0
M Martina, H Catur, H Merakati
Citation : 0
Year : 0 |
Jurnal Administrasi Publik
MT Jauhari, N Semil, F Asteriniah
Citation : 0
Year : 0 |
INFORMATION. An lnternational lnterdisciplinary Journal Volume 2 {, Number 6, 2fJ18
NH Sa'at, A Abdullah, MM Noor, P Smallholders' Productivity, ...
Citation : 0
Year : 0 |
Strategi Pemasaran Biji Kakao Hasil Fermentasi di Kopbun Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen
Jurnal Sains Pertanian 1 (3), 210871, 0
M Mutia, E Elfiana, M Martina
Citation : 0
Year : 0 |
Analisis Kualitas Pelayanan Statistik Terintegrasi di Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Selatan
Demography Journal of Sriwijaya 3 (1), 39-47, 0
R Puspita, KM Sobri, N Semil
Citation : 0
Year : 0 |
Implementasi Kebijakan Pembentukan dan Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa di Indonesia
A Alfatih, DD Sartika, DHE Nueraheni
Citation : 0
Year : 0 |
Strategi Peningkatan Brand Awareness di PT HashMicro Solusi Indonesia
IPB University, 0
M Martina
Citation : 0
Year : 0 |
First genetic maps development and QTL mining in Ranunculus asiaticus L. through ddRADseq
Frontiers in Plant Science, 3620, 0
M Martina, A Acquadro, D Gulino, F Brusco, M Rabaglio, E Portis, ...
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH TERPAAN IKLAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM@ ADEMO. STORE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN
ANUR ELSAFIRA
Citation : 0
Year : 0 |