Pengaruh Youtube advertising terhadap brand awareness dan purchase intention
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 7 (1), 36-46, 2019
D Yunita, A Nazaruddin, W Nailis
Citation : 51
Year : 2019 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL TUNAS AUTO GRAHA CABANG KOTA LUBUK LINGGAU
Sriwijaya University, 2019
AR AMALIA, A Nazaruddin, W Nailis
Citation : 0
Year : 2019 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Kopi Baik Palembang
Undergraduate Thesis, Sriwijaya University, 2019
AG Pane, A Nazaruddin, I Daud
Citation : 1
Year : 2019 |
PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE MEREK SAMYANG RASA HOT CHICKEN RAMEN
Sriwijaya University, 2019
A ADILATUZZAHRAH, A Nazaruddin, A Rosa
Citation : 0
Year : 2019 |
PENGARUH IN-STORE PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK ALAS KAKI (Studi Kasus Pada Konsumen Matahari Departmen StoreInternational Plaza Palembang)
Sriwijaya University, 2019
MA GHAFUR, A Nazaruddin, A Maulana
Citation : 0
Year : 2019 |
Consumer Loyalty of Shopee's User in South Sumatera through Experiential Marketing
Sriwijaya International Journal Of Dynamic Economics and Business, 301-314, 2019
N Nofiawaty, I Iisnawati, A Nazaruddin
Citation : 12
Year : 2019 |
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), LOKASI, DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENEMPUH PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Sriwijaya University, 2018
R YANSAH, A Nazaruddin, A Rosa
Citation : 0
Year : 2018 |
PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID (STUDI KASUS MAHASIWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUSÂ …
Sriwijaya University
B WICAKSONO, A Nazaruddin, W Nailis
Citation : 0
Year : 2018 |
PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID (STUDI KASUS MAHASIWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUSÂ …
Sriwijaya University, 2018
B WICAKSONO, A Nazaruddin, W Nailis
Citation : 0
Year : 2018 |
Pengaruh Atribut Produk, Duta Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Kosmetik The Face Shop di Palembang Icon
Sriwijaya University, 2017
A PRAMITA, I Daud, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2017 |