Resolusi konflik ojek online dan ojek konvensional (Studi pada Ojek Online dan Ojek Konvensional di Lingkungan Universitas Sriwijaya)
Sriwijaya University, 2019
RK Pratama, J Siswanto, OM Bafadhal
Citation : 1
Year : 2019 |
Strategi Kampanye Politik Dpd Partai Solidaritas Indonesia Kota Palembang Dalam Menghadapi Pemilu 2019
Sriwijaya University, 2019
M Rizadin, J Siswanto, OM Bafadhal
Citation : 2
Year : 2019 |
LITERASI MEDIA DIGITAL ANAK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (Studi Pada Siswa-Siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri 46 Palembang Tahun 2019)
Sriwijaya University, 2019
H Adriansyah, E Ermanovida, OM Bafadhal
Citation : 0
Year : 2019 |
PERSONAL BRANDING SELEBGRAM MELALUI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM@ DSYRHY (ANALISIS ISI PADA AKUN INSTAGRAM@ DSYRHY)
Sriwijaya University, 2019
YR NINGSIH, E Ermanovida, OM Bafadhal
Citation : 0
Year : 2019 |
HEGEMONI KECANTIKAN PADA KONTEN BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA DI YOUTUBE TERHADAP VIEWERS
Sriwijaya University, 2019
NA LARASATI, F Nomaini, OM Bafadhal
Citation : 0
Year : 2019 |
PEMAKNAAN TAYANGAN DULMULUK TVRI SUMSEL OLEH SENIMAN DULMULUK SANGGAR HARAPAN JAYA
Sriwijaya University, 2019
A FEBRIANI, F Nomaini, OM Bafadhal
Citation : 0
Year : 2019 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT BERLIAN MAJU MOTOR PADA PENJUALAN MITSUBISHI XPANDER
Sriwijaya University, 2019
IK BUMANDA, R Rogaiyah, OM Bafadhal
Citation : 0
Year : 2019 |
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (KPT) JASA TRANSPORTASI DARING GO-JEK TERHADAP LOTALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIALDAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS …
Universitas Sriwijaya, 2019
LN SARI, H Nisyak, OM Bafadhal
Citation : 0
Year : 2019 |
PERAN GROUP FACEBOOK PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI RUANG SARANA RUANG PUBLIK VIRTUAL
Sriwijaya University, 2019
MM OKTARYAN, R Rogaiyah, OM Bafadhal
Citation : 0
Year : 2019 |
EFEKTIVITAS IKLAN SMS DUNKIN'DONUTS DI PALEMBANG
Sriwijaya University, 2019
F ASTUTI, H Nisyak, O Madri Bafadhal
Citation : 0
Year : 2019 |