GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 18
Strategi Pengembangan Potensi Kewirausahaan Produk Lokal Desa Nanggalamekar Kabupaten Cianjur Melalui Pemasaran Digital Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2021 AM Falah, S Setiadin, US Ritonga, DD Sabrian, M Afit Citation : 4 Year : 2021 |
Pola Komunikasi Dakwah Bil Hal Muhammadiyah pada Masyarakat Agraris CHANNEL: Jurnal Komunikasi 8, 2020 EE Puspitasaria, US Ritongab Citation : 2 Year : 2020 |
Popularitas merek di sosial media: Analisis pengaruh waktu, konten, dan interaksi merek Esensi: Jurnal Bisnis Dan Manajemen 9 (1), 9-26, 2019 T Hanifawati, US Ritonga, EE Puspitasari Citation : 18 Year : 2019 |
Managing brands’ popularity on Facebook: Post time, content, and brand communication strategies Journal of Indonesian Economy and Business 34 (2), 187-207, 2019 T Hanifawati, US Ritonga, EE Puspitasari Citation : 16 Year : 2019 |
Dinamika Komoditas Berbasis Keunggulan Luas Lahan Tanaman Pangan Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat Agrifo: Jurnal Agribisnis Universitas Malikussaleh 3 (1), 57-68, 2018 US Ritonga Citation : 6 Year : 2018 |
Penentuan Keunggulan Kompetitif Pemasaran Teh Melalui Audit Strategi Marketing plus (Kasus Pada PT. Perkebunan Nusantara VIII Jawa Barat) Paspalum: Jurnal Ilmiah Pertanian 6 (1), 1-9, 2018 US Ritonga Citation : 1 Year : 2018 |
Kinerja Pemasaran PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Jurnal Agribisnis dan Sosial Ekonomi Pertanian (JASEP) 1 (2), 6-16, 2015 US Ritonga, M Masyhuri, DH Darwanto Citation : 1 Year : 2015 |
PERAN MUHAMMADIYAH DALAM PENGEMBANGAN MASYARAKAT AGRARIS DI KABUPATEN BANDUNG SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 18 (2), 136-149, 0 US Ritonga, EE Puspitasari Citation : 0 Year : 0 |