GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 18

Strategi Pengembangan Potensi Kewirausahaan Produk Lokal Desa Nanggalamekar Kabupaten Cianjur Melalui Pemasaran Digital
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2021
AM Falah, S Setiadin, US Ritonga, DD Sabrian, M Afit
Citation : 4
Year : 2021
Pola Komunikasi Dakwah Bil Hal Muhammadiyah pada Masyarakat Agraris
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 8, 2020
EE Puspitasaria, US Ritongab
Citation : 2
Year : 2020
Popularitas merek di sosial media: Analisis pengaruh waktu, konten, dan interaksi merek
Esensi: Jurnal Bisnis Dan Manajemen 9 (1), 9-26, 2019
T Hanifawati, US Ritonga, EE Puspitasari
Citation : 18
Year : 2019
Managing brands’ popularity on Facebook: Post time, content, and brand communication strategies
Journal of Indonesian Economy and Business 34 (2), 187-207, 2019
T Hanifawati, US Ritonga, EE Puspitasari
Citation : 16
Year : 2019
Dinamika Komoditas Berbasis Keunggulan Luas Lahan Tanaman Pangan Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat
Agrifo: Jurnal Agribisnis Universitas Malikussaleh 3 (1), 57-68, 2018
US Ritonga
Citation : 6
Year : 2018
Penentuan Keunggulan Kompetitif Pemasaran Teh Melalui Audit Strategi Marketing plus (Kasus Pada PT. Perkebunan Nusantara VIII Jawa Barat)
Paspalum: Jurnal Ilmiah Pertanian 6 (1), 1-9, 2018
US Ritonga
Citation : 1
Year : 2018
Kinerja Pemasaran PT. Perkebunan Nusantara III (Persero)
Jurnal Agribisnis dan Sosial Ekonomi Pertanian (JASEP) 1 (2), 6-16, 2015
US Ritonga, M Masyhuri, DH Darwanto
Citation : 1
Year : 2015
PERAN MUHAMMADIYAH DALAM PENGEMBANGAN MASYARAKAT AGRARIS DI KABUPATEN BANDUNG
SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 18 (2), 136-149, 0
US Ritonga, EE Puspitasari
Citation : 0
Year : 0