photo
photo

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 202

PENGARUH VARIAN PRODUK, HARGA KOMPETITIF DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA
Sriwijaya University, 2020
A MAULANA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN BILLBOARD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN INDOCAFE CAPPUCINO
Sriwijaya University, 2020
I MAHARIN, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2020
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN GO-PAY
Sriwijaya University, 2020
KJ PRANATA, KPDAN KEBUDAYAAN
Citation : 0
Year : 2020
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APLIKASI MUSIK STREAMING SPOTIFY (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus …
Sriwijaya University, 2020
SA TASSYA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIXY COSMETICS (Studi Kasus Pada Mahasiswi S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang Yang Menonton Video Review Beauty …
Sriwijaya University, 2020
AL UTAMI, D Eka, N Nofiawaty
Citation : 2
Year : 2020
Pengaruh Periklanan dan Promosi Penjualan Aplikasi Grabfood terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Sriwijaya …
Universitas Sriwijaya Palembang, 2020
MK Alpioka, A Widad, N Nofiawaty
Citation : 3
Year : 2020
Brand Ambassador and the Effect to Consumer Decision on Online Marketplace in Indonesia
SRIWIJAYA INTERNATIONAL JOURNAL OF DYNAMIC ECONOMICS AND BUSINESS 4 (1), 21-30, 2020
N Nofiawaty, EM Fitrianto, I Iisnawati
Citation : 3
Year : 2020
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen Generasi Millenial pada Platform E-Commerce Tokopedia di Kota Palembang
Diunduh pada, 2020
C Fadhilah
Citation : 2
Year : 2020
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP

KPKUEA LAMONDE, BW PRASETYO
Citation : 0
Year : 2020
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen Generasi Millenial pada Platform E-Commerce Tokopedia di Kota Palembang
Sriwijaya University, 2019
C Fadhilah, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2019