GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 202
PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU IM3 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)
AM PUTRI, KP NASIONAL
Citation : 0
Year : 0 |
DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL UNIVERSITAS SRIWIJAYA FAKULTAS EKONOMI
RIO FATHURRACHMAN
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TE KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM ME1V PRODUK AXE
AA SYAHPUTRA, DP NASIONAL
Citation : 0
Year : 0 |
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN (HARGA, KUALITAS, RESIKO, DISTRIBUSI, PRODUSEN DAN POSISI PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI PALEMBANG
JT NINGSIH, DP NASIONAL
Citation : 0
Year : 0 |
DEPARTEMENPENDIDIKAN NASIONAL UNIVERSITAS SRTWUAYA FAKULTAS EKONOMI INDERLAYA SKRIPSI
ES SYAILENDRA
Citation : 0
Year : 0 |
FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS SRIWIJAYA: 2006
R Juneidi
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH ATRIBUT LABEL HALAL DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH
MP YACOBI
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN DANAU BERINGIN
DI PRABUMULIH, PA PUTRA, K RISET, TDANP TINGGI
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENERBANGAN MASKAPAI GARUDAINDONESIA
K RISET
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUHnKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
L WULANDARI
Citation : 0
Year : 0 |