ANALISIS PENGARUH PROMOSI ROKOK A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA)
Sriwijaya University, 2007
A ROZKI, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2007 |
ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PROGRAM 17577 MUSI 2008 TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2007
R SAPUTRI, D Natalisa, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2007 |
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK HANDPHONE MEREK NOKIA TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT PALEMBANG)
University of Sriwijaya, 2007
E MUHARMAN, A Kamarudin, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2007 |
ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PROGRAM VISIT MUSI 2008 TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2007
R SAPUTRI, D Natalisa, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2007 |
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA HOTEL SURABAYA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2006
R Juneidi, M Mahyunar, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2006 |
USAHA MEMPERLUAS PANGSA PASAR PENJUALAN GALVANIZE PADA PT. HALUAN BERSAMA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2006
WF LESTARI, MN Ibrahim, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2006 |
Strategi Pemasaran Produk Asuransi Kendaraan Bermotor pada PT Jasaraharja Putera Cabang Palembang
Sriwijaya University, 2006
A Christiawan, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2006 |
ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PT. SINAR SOSRO TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK PRODUK TEH BOTOL SOSRO PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2006
EKAA PUTRI, D Natalisa, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2006 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK TEH BOTOL SOSRO TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DI PALEMBANG
Sriwijaya University, 2006
J Suryanto, A Hanafi, N Nofiawaty
Citation : 1
Year : 2006 |
ANALISIS STRATEGI SEGMENTASI BERDASARKAN MANFAAT PADA LEMBAGA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS INTENSIVE ENGLISH COURSE (IEC) CABANG PALEMBANG
University of Sriwijaya, 2006
JL SINAGA, A Nazaruddin, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2006 |