photo
photo

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

NOFIAWATI

Manajemen

NIDN/NIDK : 0008116904

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 7

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 202

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL INDRAPURA MOTOR PALEMBANG
Sriwijaya University, 2013
RAL HANAFIE, S Karim, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2013
ANALISIS SIKAP KONSUMEN DENGAN MODEL MULTIATRIBUT FISHBEIN TERHADAP PRODUK SIM CARD PRABAYAR XL DI KOTA INDRALAYA
Sriwijaya University, 2013
R ARIPIN, S Karim, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2013
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU 3 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Sriwijaya University, 2013
DF WAHYUNI, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2013
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas …
Sriwijaya University, 2013
A PUTRA, D Eka, N Nofiawaty
Citation : 8
Year : 2013
Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada outlet Nyenyes Palembang
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 12 (1), 46-55, 2013
N Nofiawaty, B Yuliandi
Citation : 23
Year : 2013
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI PRODUK VETSIN (Studi Kasus: Ajinomoto, Masako, dan Royco)
ORASI BISNIS 8 (2), 2012
N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2012
PENGARUH ENDORSER IKLAN KARTU XL TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (PADA PELANGGAN KARTU XL DI ZINC CELL JALAN SUDIRMAN PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2012
CH ADISA H, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2012
Pengaruh Faktor Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Program CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang)
Sriwijaya University, 2012
RIA ANGRAENI, S Karim, N Nofiawaty
Citation : 1
Year : 2012
PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU IM3 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)
Sriwijaya University, 2011
AM PUTRI, I Daud, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2011
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA)
Sriwijaya University, 2011
CDTA LUMA, C Effendy, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2011