PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI JENIUS INTERNET BANKING DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
AP AHYATUNNUFUS, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022 |
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Satisfaction pada Konsumen Tokopedia di Kota Palembang
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya 20 (3), 159-170, 2022
MR Albanna, D Yunita, N Nofiawaty
Citation : 3
Year : 2022 |
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIVEA MEN BLACK AND WHITE DEODORANT
Sriwijaya University, 2022
LA ZAHIR, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT ASTRA DAIHATSU PLAJU DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
MS ALFARIZZI, N Nofiawaty, Y Hamdaini Putri
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
MI PRATAMA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022 |
Training on making digital brochures as an online promotion strategy for MSME products
Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 7 (4), 873-884, 2022
HF Mavilinda, N Nofiawaty, A Nazaruddin, LD Siregar
Citation : 0
Year : 2022 |
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOTOR YAMAHA DI THAMRIN BROTHERS PRABUMULIH
Sriwijaya University, 2022
R SANJAYA, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG
Sriwijaya University, 2022
A JUAN, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI BERAS" KITA" PADA PERUM BULOG DIVRE SUMATERA SELATAN
Sriwijaya University, 2022
AA ALFISYAHRIN, N Nofiawaty, W Nailis
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH AFTER SALES SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAPTOP ASUS DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
EAA PUTRI, N Nofiawaty, A Rosa
Citation : 0
Year : 2022 |