photo
photo

ZAKARIA WAHAB

Ilmu Manajemen

NIDN/NIDK : 0014075702

Lektor Kepala

ZAKARIA WAHAB

Ilmu Manajemen

NIDN/NIDK : 0014075702

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 0

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 0

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 175

THE ANALYSIS OF CONSUMERS PURCHASING DECISION TOWARD THE PURCHASING OF ONLINE CLOTHING SHOP (STUDY CASE IN ECONOMIC FACULTY STUDENTS OF SRIWIJAYA UNIVERSITY)
Sriwijaya University, 2014
ED MARTHA, D Natalisa, Z Wahab
Citation : 0
Year : 2014
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ADVAN VANDROID DI SPIDER COMPUTER PALEMBANG
Sriwijaya University, 2014
TP AYU, Z Wahab, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2014
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN …
Sriwijaya University, 2014
AS PRATAMA, Z Wahab, W Nailis
Citation : 0
Year : 2014
PENGARUH KEMASAN, LABEL HALAL, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Kosmetik W...
JEMBATAN 11 (2), 133-150
RN Khasanah, Z Wahab, W Nailis
Citation : 0
Year : 2014
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA)
Sriwijaya University, 2012
AD FARAMASWARI, Z Wahab, A Nazaruddin
Citation : 1
Year : 2012
PENGARUH BRAND IMAGE SHAMPO CLEAR MEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)
Sriwijaya University, 2012
ASW SANTOSO, Z Wahab, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2012
PENGARUH IKLAN TELEVISI FANTA VERSI ANIMASI TERHADAP KONSUMEN (STUDI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Sriwijaya University, 2012
MR UTAMA, Z Wahab, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2012
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM WALL’S MAGNUM (DI KECAMATAN SUKARAME PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2012
M Farinsa, Z Wahab, A Rosa
Citation : 1
Year : 2012
The Effect of Prices and Promotions on Purchase Decisions on Cement at PT. Semen Baturaja (Persero), Tbk
Growth 48, 20, 2011
M Beni, Z Wahab, M Widiyanti
Citation : 4
Year : 2011
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STMIK PALCOMTECH PALEMBANG
Sriwijaya University, 2011
TGR ANDARU, Z Wahab, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2011