Analisis Segmentasi Hypermarket dikota Palembang
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS SRIWIJAYA 14 (2), 287-296, 2016
A Nazaruddin, I Daud, E Fitrianto
Citation : 0
Year : 2016 |
PERBANDINGAN PENGARUH PERAN ENDORSER TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN MAKSUD BELI ANTARA CELEBRITY ENDORSER DAN CREATED SPOK...
E Fitrianto, D Natalisa
Citation : 0
Year : 2016 |
Perbandingan Pengaruh Peran Endorser Terhadap Persepsi Nilai dan Maksud Beli Antara Celebrity Endorser dan Created Spokesperson
Konferensi Riset Manajemen 20 (9), 1-19, 2016
ME Fitrianto, N Diah
Citation : 2
Year : 2016 |
Pengaruh Pemberian Terapi Eft (Emotional Freedom Technique) Terhadap Keinginan Merokok Pada Perokok Aktif (Studi Kasus Di Desa Bumi Harjo Rt 07 Kecamatan Kumai Kabupaten Kota …
Stikes Insan Cendekia Medika Jombang, 2016
E Fitrianto
Citation : 0
Year : 2016 |
Peran celebrity endorser dalam membentuk perceive value dan purchasing intention
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 13 (3), 359-376, 2015
I Daud, ME Fitrianto
Citation : 28
Year : 2015 |
Analisis Sikap Konsumen terhadap Motor Matik di Kota Palembang
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 12 (2), 99-110, 2014
A NAZARUDDIN, ME Fitrianto
Citation : 0
Year : 2014 |
The Segmentation of Facebook Users in Palembang? Indonesia
Cambridge Conference Business & Economics, 2014
D Natalisa, ES Margianti, W Nailis, E Fitrianto
Citation : 1
Year : 2014 |
The segmentation of facebook users in Palembang–Indonesia
Cambridge Conference Business & Economics, 2014
D Natalisa, ES Margianti, W Nailis, E Fitrianto
Citation : 1
Year : 2014 |
PELAKSANAAN KEBIJAKAN PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN BAGI PNS DI LINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN KOTA YOGYAKARTA
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2009
E Fitrianto
Citation : 0
Year : 2009 |
ANALISA SIKAP TERHADAP ELEMEN EKUITAS MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA SELATAN DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2006
M FITRIANTO, M Mahyunar, N Nofiawaty
Citation : 3
Year : 2006 |