PENGARUH TERPAAN IKLAN SUSU L-MEN 2 GO DAN L-MEN GAIN MASS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Sriwijaya University, 2018
M Rio Septian, A Alfatih, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2018 |
STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (COPORATE IMAGE) MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi pada humas PT. Pusri Palembang)
Sriwijaya University, 2018
R MEGAWATI, R Mahriani, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2018 |
PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI DALAM KELUARGA TERHADAP KENAKALAN SISWA (STUDI PADA SISWA SMK YP GAJAH MADA PALEMBANG 2017/2018)
Sriwijaya University, 2018
M ARIANSYAH, R Rogaiyah, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2018 |
STRATEGI KOMUNIKASI DIVISI COMMUNICATIONS AND RELATIONS PERTAMINA REFINERY UNIT III PLAJU (STUDI TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM CSR DIBIDANG PENGOLAHAN SAMPAH)
Sriwijaya University, 2018
TDWI ADINDA, A Alfatih, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2018 |
MANAJEMEN PROGRAM BERITA WARTA SUMSEL TVRI DALAM MENINGKATKAN RATING
Sriwijaya University, 2018
A WULANDARI, A Lionardo, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2018 |
PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI
Sriwijaya University, 2018
NS Ayu, R Mahriani, F Nomaini
Citation : 0
Year : 2018 |
The Role of Advertising Exposure to Consumer Purchase Interest: Study of Gain Mass Milk Ads in Fitness Center
Open Access Indonesia Journal of Social Sciences 1 (1), 1-9, 2018
MR Septian, A Alfatih, N Meilinda
Citation : 3
Year : 2018 |
Multiple Platform In Transformative Public Relations, Cultural And Tourism
Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Indonesia dan Buku …, 2018
A Ramadhan
Citation : 0
Year : 2018 |
PENGARUH BRAND IMAGE JNE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH JASA PENGIRIMAN PAKET (Studi Pada Konsumen JNE Mayor Ruslan Palembang)
Sriwijaya University, 2018
F ORIMAS, R Mahriani, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2018 |
Pengaruh Efektivitas Komunikasi Terhadap Pengambilan Keputusan Siswa Bersekolah di SMP Negeri 1 Pendopo Barat
Sriwijaya University, 2018
D Puspita, A Alfatih, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2018 |