photo
photo

NURLY MEILINDA

Ilmu Komunikasi

NIDN/NIDK : 0014059002

Asisten Ahli

NURLY MEILINDA

Ilmu Komunikasi

NIDN/NIDK : 0014059002

Asisten Ahli

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 3

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 3

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 96

STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA DALAM MENINGKATKAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (STUDI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PALEMBANG ILIR BARAT)
Sriwijaya University, 2019
R Naripati, R Putra, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM TAYANGAN TELEVISI PERTUNJUKAN JOKOWI PADA PEMBUKAAN ASIAN GAMES 2018 TERHADAP (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK …
Sriwijaya University
KENAEA ROOS, A Lionardo, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
MANAJEMEN PROGRAM “GREBEK” PALEMBANG TV TAHUN 2018
Sriwijaya University, 2019
AA ADLANSYAH, A Alfatih, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
PERAN CYBER PUBLIC RELATION DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA PALEMBANG DALAM MEMBERIKAN INFORMASI PUBLIK
Sriwijaya University, 2019
PLARA PATONA, A Lionardo, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA BANK BTN Syariah PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2019
M Fattah, A Lionardo, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
MANAJEMEN PRODUKSI KOMPAS TV PALEMBANG DALAM PROGRAM SAPA SUMBAGSEL
Sriwijaya University, 2019
A NUGROHO, A Alfatih, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK YOUR ALL PAYMENT (YAP) PT BANK NEGARA INDONESIA KANTOR WILAYAH PALEMBANG
Sriwijaya University
MS IRSADILLAH, J Siswanto, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN MITSUBISHI XPANDER VERSI" YOUR NEXT GENERATION MPV" PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Sriwijaya University, 2019
A FEBRIANTO, A Alfatih, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
PERAN HUMAS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MADRASAH ALIYAH NEGERI 3 PALEMBANG
Sriwijaya University, 2019
ANUR FITRIANI, R Mahriani, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA VERSI “SEMUA DIMULAI DARI TOKOPEDIA” PADA MEDIA TELEVISI (STUDI PADA MAHASISWA INDO GLOBAL MANDIRI)
Sriwijaya University, 2019
H KESUMAH, A Alfatih, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019