photo
photo

WELLY NAILIS

Kesekretariatan

NIDN/NIDK : 0010077404

Asisten Ahli

WELLY NAILIS

Kesekretariatan

NIDN/NIDK : 0010077404

Asisten Ahli

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 10

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 10

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 173

PENGARUH TARIF, FITUR DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN KARTU AXIS OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Sriwijaya University, 2012
T FERNANDO, S Karim, W Nailis
Citation : 0
Year : 2012
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMPO CLEAR MEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA)
Sriwijaya University, 2012
P PERDIANSYAH, S Karim, W Nailis
Citation : 0
Year : 2012
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS BUDIWIJAYA CABANG PARAMES...
JEMBATAN 9 (1), 1-10
B Valention, D Natalisa, W Nailis
Citation : 0
Year : 2012
ANALISIS POSITIONING PRODUK BUMBU MASAK INSTANT (STUDI KASUS MEREK: SAJIKU, KOKITA & MAMASUKA)
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 9 (2), 93-106, 2012
I Daud, W Nailis
Citation : 0
Year : 2012
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI PADA SNACK TANGO WAFFLE CRUNCHOX (STUDI KASUS SISWA SMA NEGERI 3 PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2011
M MIRSA, I Daud, W Nailis
Citation : 0
Year : 2011
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELUMAS KENDARAAN RODA DUA TOP-1 DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2011
F RAIS, I Daud, W Nailis
Citation : 0
Year : 2011
PENGARUH ATRIBUT PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH POND’S TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2010
M MASYITHA, SHM Sayid, W Nailis
Citation : 0
Year : 2010
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2010
MBV PRADANA, M Syahidin, W Nailis
Citation : 0
Year : 2010
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BNI TAPLUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA (STUDI KASUS PRODUK BNI TAPLUS)
Sriwijaya University, 2010
MEL FIKRI, C Effendi, W Nailis
Citation : 0
Year : 2010
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROKOK A MILD 12 DI KALANGAN MAHASISWA UNSRI INDERALAYA
Sriwijaya University, 2010
TA PUTRA, D Natalisa, W Nailis
Citation : 0
Year : 2010