Pengaruh Akses Informasi Terintegrasi dan Layanan Pelanggan Terintegrasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Buku Gramedia Di Kota Palembang (Studi Pada…
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 19 (2), 149-158, 2022
CA Sari, Z Wahab, D Yunita
Citation : 2
Year : 2022 |
PENGARUH CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI LIFEBUOY DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
RTRI KOESLANA, D Eka, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021 |
PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA
Sriwijaya University, 2021
S NURANTI, A Nazaruddin, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021 |
Penerapan Strategi Harga Digital (E-Price) dan E-Wallet pada Usaha dengan Platform Digital
Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services 2 (1), 53-58, 2021
I Iisnawati, A Rosa, D Yunita
Citation : 3
Year : 2021 |
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GOPAY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2021
G HARISH, A Nazaruddin, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021 |
PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT OVO DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
AB DEVI, A Widad, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021 |
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
KGSM BASITH, Z Wahab, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021 |
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RICHEESE FACTORY PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
MJ SAHPUTRA, R Ghasarma, D Yunita
Citation : 0
Year : 2021 |
Peluang Bisnis Multimedia di Era Pandemi Covid-19
Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services 2 (2), 105-112, 2021
AP Raneo, KMH Thamrin, D Yunita, A Nurullah
Citation : 1
Year : 2021 |
Pembuatan Content Marketing sebagai Strategi Menumbuhkan Brand Awareness bagi Pelaku Usaha di Era Pandemi Covid-19
Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services 2 (2), 89-96, 2021
D Yunita, A Widad, YM Diah, W Farla
Citation : 45
Year : 2021 |